Mola TV Menawarkan Live Streaming Semua Laga Premier League

Sepakbola menjadi jenis olahraga yang hampir digemari oleh masyarakat dunia. Olahraga yang dimainkan oleh 11 orang pemain ini melahirkan nama-nama pemain bola terkenal yang berasal dari klub sepakbola dunia. Liverpool dan Southamphton sendiri merupakan dua kesebelasan liga Inggris yang para pemainnya dikenal baik oleh para penikmat sepakbola. Berbicara mengenai Liverpool dan kesebelasan Southamphton, kedua kesebelasan ini akan melakukan pertandingan yang ditayangkan langsung oleh Mola TV.

Pertandingan yang akan melibatkan kedua klub sepakbola ini digadang-gadang akan menjadi sebuah pertandingan yang menarik akibat hubungan erat yang dimiliki oleh kedua kesebelasan. Bagaimana tidak? Liverpool yang dikenal sebagai klub sepakbola besar dunia ini ternyata pernah mendapat julukan sebagai klub peminat produk Southamphton. Sebaliknya, klub Southamphton dikenal sebagai tim akademi untuk para pemain Liverpool.

Dengan julukan yang dimiliki oleh Southamphton dan Liverpool, kita dapat melihat jalinan transfer kedua klub yang sangat erat. Adam Lallana, Nathaniel Clyne, Virgil van Dijk dan Sadio Mane merupakan nama-nama pemain asal Southamphton yang kini bergabung dengan Liverpool. Keseruan pertandingan yang akan dilakukan oleh kedua klub sepakbola besar ini akan tayang di Mola TV akan tayang pada tanggal 1 Februari 2020 jam 21. 30 waktu Indonesia.

Pertandingan tersebut akan tayang secara langsung pada TV kabel yang dikelola oleh Djarum Media. Tidak hanya menayangkan pertandingan sepakbola antara Southamphton dan Liverpool saja, TV kabel yang berpusat di Jakarta ini juga akan menayangkan pertandingan liga Inggris lainnya secara streaming. Mola TV merupakan tv kabel yang memiliki hak siar akan pertandingan Southamphton, Liverpool dan pertandingan liga Inggris lainnya. Untuk menikmati live streaming Liverpool vs Southamphton, kita dapat menikmatinya melalui saluran yang disajikan oleh TV kabel ini.

Mola Sports 1 merupakan saluran yang dibuat khusus untuk menayangkan liga utama Inggris. Setiap pertandingan bola liga Inggris dapat kita nikmati secara langsung melalui saluran ini. Tidak hanya menampilkan pertandingan liga Inggris, Mola Sports 1 juga menampilkan laga klasik dan ringkasan mengenai pertandingan sepakbola yang dipertandingkan. Selama libur kompetisi, liga Inggris yang tadinya akan ditayangkan di saluran Mola Sports 2 akan dipindahkan ke saluran Mola Sports 1.

TV kabel yang dapat dinikmati di Timor Leste dan Indonesia ini menyediakan tiga jenis platform yang masing-masing platformnya menampilan jumlah pertandingan liga Inggris dalam jumlah yang berbeda. Untuk aplikasinya sendiri, TV berbayar ini menampilkan 150 pertandingan untuk permusimnya. Sedangkan untuk kotak perangkat streaming, TV kabel menampilkan 380 jenis pertandingan liga Inggris untuk satu musimnya. Kesemua pertandingan sepakbola tersebut tentunya dapat dinikmati secara langsung dengan biaya yang telah ditetapkan oleh TV kabel berbayar ini.

Tidak hanya Mola Sports 1, pertandingan sepakbola lainnya dapat kita nikmati di Mola Sports 2. Di saluran ini, kita dapat menikmati tayangan olahraga balap, tinju dan olahraga lainnya yang dipertandingan di beberapa negara dunia. Untuk memberikan hiburan dan layanan yang memuaskan kepada para penikmat sepakbola, Mola TV juga menyajikan acara khusus dunia yang setiap pertandingannya disiarkan secara langsung oleh TV IPTV ini.

Untuk pertandingan dunia misalnya, TV IPTV akan menyajikan turnamen kualifikasi UEFA untuk tahun 2021 nanti. Untuk tim yang berasal dari negara afiliasi AFC, pertandingan sepakbola akan disajikan dengan menggunakan bahasa Indonesia. Penggunaan bahasa Indonesia tentunya akan membuat kita lebih memahami akan jalannya pertandingan yang sedang berlangsung.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *