Skin Care merupakan kata-kata yang paling sering didengar oleh para wanita karena memang kebanyakan dari wanita di seluruh dunia selalu menggunakan benda ini untuk memperindah dirinya. Skin Care menjadi hal yang sangat utama ketika kita berada dirumah saja, pergi keluar rumah, ketika ber make-up, ataupun sekedar bersantai. Ketika dirumah saja skin care digunakan untuk merawat diri dengan skin care dasar seperti masker, serum, moisturizer, toner dan masih banyak lainnya. Lalu ketika melakukan perawat diri skincare yang kita gunakan biasanya ditambah dengan exfoliation lalu ada juga masker khusus untuk perawatan mata dan mulut, sedangkan untuk make-up terdapat tambahan skin care lain agar make yang digunakan diatas wajah tidak menyerap dan menyimpan kotoran pada wajah kita.

Inilah mengapa wanita membutuhkan skincare karena menurut wanita semua bagian tubuhnya sangatlah berarti hingga ke bagian-bagian terkecil. Saat ini pun sudah banyak sekali skin care terbaru yang keluar dipasaran dengan iming-iming dapat membersihkan hingga celah terkeci pada wajah, dapat membersihkan wajah seperti waktu bayi, bisa memutihkan wajah tetapi ketika digunakan ternyata tidak cocok dengan wajah setiap wanita. Ketidakcocokan tersebut dikarenakan setiap orang diseluruh dunia ini memiliki karakter kulit yang berbeda-beda, ada yang kering, ada yang berminyak ada yang kering dan berminyak ada juga yang memiliki bintik-bintik hitam pada wajah, dan ada lagi yang memiliki masalah pada kulitnya namun tidak bisa diselesaikan dengan mudah. Maka dari itu ketika memilih sebuah skin care diharuskan untuk bisa memilih sesuai dengan karakter dari kulit masing-masingl sebaiknya periksakan jenis kulit apa yang anda miliki baik diketahui melalui dokter kulit maupun anda bisa membaca sendiri melalui info jenis-jenis kulit yang bisa anda dapatkan di google. Ketika anda mengetahui jenis kulit yang anda miliki maka anda bisa memlilih skin care mana yang akan cocok dengan kulit anda. Jangan mencoba untuk selalu bergonta ganti skin care karena mencoba coba malah akan membuat kulit anda menjadi rusak dan tidak sehat. Untuk menyehatkan kembalipun pasti butuh pengorbanan dan perawatan ulang yang tidak mudah.

Disini ingin memperkenalkan sebuah skin care terbaru yang tidak bisa dibilang baru juga karena sudah berjalan kurang lebih 4 tahun semenjak kemunculannya. Tetapi dikalangan skin care lain, produk ini masih sangat baru dan masih bayi tetapi produknya sudah banyak digunakan oleh anak-anak muda dan juga remaja. Produk yang akan dikenalkan ini sudah ada semenjak Maret 2015 dan memperkenalkan diri sebagai produk yang berkesan fun dan playfull. Produk yang dijual oleh brand dari naungan PT. Paragon Tehcnology ini pun dimunculkan dengan berbagai karakter yang unik dan yang pasti sesuai dengan kepercayaan diri penggunannya masing-masing. Produk yang dikeluarkan ini diberi nama “Emina”. Produk Emina.

Beberapa dari kita mungkin sudah ada yang mengetahui produk keluaran terbaru ini, produk yang dikeluarkan oleh emina bermacam-macam jenisnya mulai dari untuk wajah berminyak, wajah dengan masalah jerawat serius, wajah untuk jenis yang kering dan masih banyak lainnya. Produk produk yang dibuatkan tersebut tidak semena-mena didapatkan hanya dari keinginan tim brand saja melainkan sudah mengalami tahap survey dan tahap perubahan konsep berulang kali sehingga mencapai keinginan yang sesuai.

Tantangan pun terus menerus datang ketika brand ini akan muncul, tantangan pertama yang dikhawatikan dimana ketakutan dari tim brand untuk membuat brand ini bisa langsung digunakan oleh konsumen tanpa adanya kesalah sedikitpun. Tapi ternyata dengan keinginan emina yang selalu ingin berbalik kekonsumen dalam upaya selalu melalukan interaksi dan komunikasi yang baik untuk mengetahui kebutuhan konsumen membantu emina melewati tantangan tersebut dan komunikasi tersebut membantu tim brand dalam melakukan sebuah inovasi yang terbaru. Emina pun selalu mengutamakan kualitas yang terbaik dengan harga yang sangat mudah dijangkau oleh anak muda dan remaja dan akan terus membuat konsumen selalu kembali menggunakan emina tanpa berpindah pada produk lain.

Nah dikarenakan emina diperutukan untuk anak anak muda dan remaja yang punya kulit masih sangat baik dan terawatt mereka pun menggunakan brand ambassador anak muda yang cantik dan juga memiiki kulit menawan salah satunya adalah artis korea yang bermain di Drama terbaru “Extraordinary Love” Yeo Ju-Da. Bagi anda yang senang dengan drama korea ternyata emina bekerja sama dengan artis artis besar korea dalam memperkenalkan produk lokal ini. Luar biasa bukan? Bagi anda anak muda dan remaja yang pingin banget juga terlihat cantik dan menawan ketika sampai kekampus atau sekedar nongkrong bersama teman teman, ni ada beberapa rekomendasi produk emina yang bisa anda gunakan loh.

Pertama ada produk Emina Beauty Bliss BB Cream. Anak remaja biasanya tidak boleh terlalu menor dalam menggunakan makeup ketika pergi kekampus atau kesekolah sehingga beberapa diantaranya sering menggunakan BB Cream untuk menggantikan bedak yang tebal. Emina Beauty Bliss BB Cream ini cocok buat anda yang masih kuliah dan punya kulit yang masih sehat. BB Cream ini mengandung berbagai macam bahan mulai dari moisturizer, soothing agent dan sun protection. Jadi dalam satu produk anda bisa mendapatkan tiga buat hal utama yang harus didapatkan sebuah kulit dalam menggunakan skin care. Anda bisa melindungi kulit anda dari sinar matahari tetapi tetap membuat kulit anda nyaman dan halus. Untuk produk yang satu ini sudah tersedia dalam dua buah warna yang natural untuk kulit anda bisa memilih sesuai dengan warna kulit anda masing-masing. 

Walaupun dibilang BB Cream tetapi formula yang ada didalamnya membuat kita mudah banget memblend pada wajah karena bahannya yang cair sehingga cocok untuk kulit normal tetapi cenderung kering dan membuat hasil coverage pada kulit pun menjadi medium.

Nah setelah menggunakan BB Creama akan lebih natural lagi jika ditambah dengan Cream Blush. Cream blush ini bisa membuat pipi anda terlihat merah merona karena terdapat kandungan squalane yang dimana dapat melembabkan kulit dan ditambah dengan sebuah teknologi terbaru yaitu color enhance yang akan memberikan warna natural pada kulit. Warna yang dihasilkan akan benar benar membuat pipi anda tidak seperti menggunakan blush melainkan merah alami seperti orang-orang korea. Cream Blush yang ditawarkan berwarna putih seperti lotion yang ketika diaplikasikan pada pipi akan berubah warna menjadi warna pink atau peach natural sesuai warna yang anda pilih.

Jadi jika anda senang dengan pewarna pipi dengan warna yang natural sudah wajib banget nyobain Cream Blush yang satu ini karena formulanya yang ringan untuk digunakan sehari hari bisa membuat anda menjadi lebih cantik dan juga menawan, selain itu anda bisa menggunakan base seperti makeup atau bb cream untuk membuat warna dari cream blush keluar natural. Cream blush ini sendiri sudah dkemas didalam sebuah tube yang praktis dan memudahkan mu membawanya kemana saja.

By Ningrum