Mobil memang tidak hanya dibutuhkan untuk mereka yang bekerja saja, melainkan anak-anak sekolah khususnya adalah mahasiswa sekarang ini juga banyak yang berlomba-lomba untuk memiliki kendaraan sendiri, sehingga nantinya memberikan jaminan kenyamanan mobilitas bagi mereka. Sarana transportasi lebih mudah dan juga irit jika seandainya memiliki kendaraan sendiri. apalagi jika seandainya mereka juga sudah memiliki sebuah SIM sendiri. tak harus baru karena nyatanya banyak juga yang membeli seri bekasnya. Beli mobil bekas ini harganya juga jauh lebih murah dibandingkan dengan yang masih baru.

Asalkan pintar-pintar dalam memilih, maka bisa mendapatkan kualitas terbaik bagi Anda untuk dikendarai. Namun ada banyak sekali pertimbangan yang harus dipikirkan jika seandainya Anda ingin membeli mobil bekas ini, termasuk diantaranya adalah pilihan jenis dan juga harganya. Mengingat meskipun harga lebih murah dibandingkan dengan mobil yang baru, namun juga tidak dapat dipungkiri jika seandainya berbeda jenis produknya, maka untuk tawaran harganya sendiri juga berbeda.

Berikut ini diantaranya ada beberapa rekomendasi dari produk mobil yang tepat bagi Anda para pelajar atau mahasiswa, yaitu:

  1. Toyota Agya, ia masuk dalam jajaran mobil yang konsumsi bahan bakarnya irit, dengan harga jual yang juga sangat murah. Ia sudah mengaplikasikan teknologi electronic full injection yang memiliki kapasitas sebesar 998cc, jadi konsumsi bahan bakarnya semakin irit. dari segi fiture-fiture yang disematkan pada kendaraan tersebut nyatanya juga sangatlah banyak dan unggulan, jadi akan semakin menjamin kenyamanan bagi Anda di dalam berkendara.
  2. Daihatsu Ayla, ada pula produk moil keluaran Daihatsu yang dijual dengan harga mulai dari 85 jutaan rupiah, kualitasnya sendiri juga sangatlah mumpuni. Struktur mobil tersebut berteknologi high tensilees strenghtsheets yang merupakan salah satu bahan atau material terkuat, namun tetap terasa sangat ringan ketika digunakan. Fiture-fiture dalam yang disematkan pada kendaraan tersebut nyaman juga cukup mumpuni, untuk menunjang kenyamanan di dalam berkendara, konsumsi bahan bakarnya sendiri juga tergolong sangat irit.
  3. Honda Jazz, termasuk dalam mobil favorit bagi anak muda, kesannya yang elegan, namun tetap sporty membuat kendaraan yang satu ini menjadi salah satu produk laris manis penjualannya di pasaran, performa mesinnya juga handal, dengan tawaran harga jual yang tergolong murah, apalagi untuk seri bekasnya ada yang dibandrol dengan harga di bawah angka 100 jutaan rupiah, murah bukan.
  4. Toyota Yaris, nyaman dan pastinya juga praktis untuk dikendarai, desainnya yang trendy mampu menarik perhatian anak muda, dilengkapi dengan berbagai macam fiture hiburan di dalamnya, membuat kendaraan yang satu ini masuk jajaran yang paling banyak dibeli. Dari segi konsumsi bahan bakar kendaraan satu ini nyatanya juga masuk dalam kategori yang irit, sehingga nyaman dipakai untuk berkendara sehari-hari.
  5. Honda Brio Satya, varian dari Honda yang cocok untuk mahasiswa, karena harganya sendiri juga tergolong murah meriah. Bahkan untuk harga bekasnya ada yang dijual di bawah angka 100 juta rupiah. Namun sudah menyematkan beragam jenis fiture-fiture unggulan, setidaknya ada 2 jenis varian berbeda yaitu dengan transmisi manual dan juga matic, tinggal pilah-pilih saja yang paling sesuai dengan selera Anda.

Jadi lebih tertarik untuk membeli yang mana? Beli mobil bekas yang tepat berdasarkan berbagai macam pertimbangan, sehingga nantinya Anda tidak akan rugi memilikinya, pastikan juga banding-bandingkan harga terlebih dahulu.

By Ningrum