Lagi-lagi wanita tidak bisa dilepaskan dari dunia fashion. Fashion wanita banyak sekali jenisnya. Mulai dari ujung kepala hingga ke ujung kaki, mulai dari jilbab hingga sepatu. Banyak sekali aksesoris yang akan menambah kepercayaan diri pada wanita dalam berpenampilan salah satunya adalah tas. Tas bukan lagi menjadi dipakai sesuai kegunaannya yaitu menyimpan berbagai barang, namun saat ini fungsi tas telah bergeser sebagai aksesoris bahkan sebagai ajang gengsi dan perlombaan. Banyak para wanita saat ini yang gemar mengoleksi tas wanita import, gemar mengoleksi tas branded, yang mana jika mempunyainya akan meningkatkan status sosialnya. Maka berikut akan kami berikan ulasan mengenai merk tas wanita import branded: 

1. Gucci 

Gucci adalah brand tas ternama asal Italia. Gucci dikenal sebagai tas yang dibuat dari kulit asli dan berkualitas premium. Gucci banyak digemari karena berbahan kulit asli yang halus, jahitan yang rapi, desain yang menarik, dan   logo dengan warna emas antik yang dapat menambah kesan eksklusif dari brand ini, maka tak heran jika tas dari brand ini menjadi salah satu dari 100 brand tas yang banyak digemari di seluruh dunia. Tas dengan kualitas unggul ini tergolong murah karena hanya dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 17.000.000,-.

2. Prada

Brand yang satu ini masih berasal dari Italia. Brand dengan desain menarik, warna yang beragam, dan logo yang ikonik membuat brand ini banyak digemari. Produk dari brand ini dijual dengan harga mulai dari Rp. 20.0000.000,-.

3. Hermes

Brand yang satu ini banyak digandrungi para wanita sosialita, pejabat negara, hingga artis papan atas, syahrini misalnya. Tas ini dijual dengan harga fantastis yaitu mencapai ratusan juta rupiah, harga yang mengalahkan harga mobil bahkan harga cicilan rumah. Outlet resmi hermes hanya ada di beberapa negara tertentu sehingga sangat sulit dijangkau oleh kalangan biasa dan ini adalah salah satu alasan mengapa brand ini menjadi begitu eksklusif. Ditambah produksi dari tas ini yang sangat terbatas dan limited edition, membuat tas ini selalu habis terjual sesaat setelah selesai produksi dan diluncurkan. Banyak wanita yang mengkoleksi tas ini sebagai salah satu bentuk investasi karena harga dari tas ini dari tahun ke tahun tetap stabil. Hermes menjadi top brand dunia yang memberikan pelayanan kepada pelanggan secara serius dan tidak main-main. Yaitu misal tas anda rusak, anda cukup membawa tas anda ke outlet terdekat dan tas anda akan dibawa terbang ke Hermes Atelier di Pantin untuk dilakukan perbaikan. Namun hal ini sangat jarang terjadi karena kualitas yang diberikan tidak main-main.

4. Louis Voitton

Brand lain asal Perancis yang tak kalah keren adalah Louis Voitton. Brand dengan desain menarik, detail yang menawan serta motif yang memukau menjadikannya banyak digandrungi oleh wanita sosialita dengan dibanderol diatas Rp. 20

000.000,-. Tas ini berkembang sejak 1896 yang didesain oleh desainer terkenal yang dulunya adalah seorang pemuda miskin yang berhasil bangkit dan sukses.

5. Channel

Perancis sebagai kiblat mode negara di seluruh dunia maka tak heran jika telah banyak melahirkan brand-brand terkenal yang salah satunya adalah channel. Channel adalah brand ternama dunia yang memiliki produk tidak hanya tas melainkan produk fashion yang lain seperti aksesoris, baju, parfum, dan lain sebagainya. Sebagai brand terkenal channel adalah brand yang tergolong murah karena hanya membandrol tas nya dengan harga mulai dari Rp. 57.000.000,-. Tas ini berkembang sejak tahun 1883 dari seorang desainer yang awal belajar mendesainnya pada saat musim panas, karena memiliki bakat mendesain maka semakin berkembanglah brand ini hingga sekarang. Channel banyak digemari karena bahan kulit yang halus, desain yang unik, dilengkapi tali rantai, serta logo berbentuk huruf C yang saling membelakangi ini membuat brand ini banyak digemari oleh masyarakat.

By Ningrum